WELLCOME TO MY BLOG

di sini lo semua bakal dapat, liat, baca, dan sekaligus menilai coretan tangan dari seorang pendosa mengaku sebagai anak adam yang mungkin buat lo nantinya ya...., sekedar biasa (cuman buat ngisi kekosongan trus iseng nyoret-nyoret ga' penting), lumayan, bagus, jelek, atau jelek banget, ha ha ha... (garing + tengsin). tapi, apalah itu terserah apa yang ada di mind lo semua yang jelas gw secara sadar dan tanpa rasa terpaksa menulis isi di blog ini... SILAHKAN LO BACA APA YANG ADA DI SINI.
tanky bertubi-tubi

Selasa, 01 Februari 2011

SANG PENAKLUK

Aku mahasiswa yang biasa berkutat dengan rumus mata kuliahku
Tapi, ketika berhadapan dengan wanita
Aku tak tau pasti jumlah jemariku

Aku adalah orang yang suka berdiskusi
Tak bisa hanya diam dan harus berbicara
Tapi, jika di dekat perempuan
Aku sering tak bisa berkata-kata

Aku aktif dan berani untuk unjuk gigi
Tapi, jika dengan makhluk yang satu ini
Aku selalu berdian diri

Orang bilang pikiranku bermutu
Tapi, jika disamping jenis yang satu ini
Aku selalu mati kutu

Aku selalu berdecak kagum ketika melihat bunga yang mekar
Merasa kurang jika tak memuji indah rekahannya
Tapi entahlah,
Jika bertemu dengan bunga yang sebenarnya
Aku selalu mati gaya…

By: dadarguling95@yahoo.com . Mansy. Siroj Priamitra
23 september 2008, 01.32am

Tidak ada komentar:

Posting Komentar