WELLCOME TO MY BLOG

di sini lo semua bakal dapat, liat, baca, dan sekaligus menilai coretan tangan dari seorang pendosa mengaku sebagai anak adam yang mungkin buat lo nantinya ya...., sekedar biasa (cuman buat ngisi kekosongan trus iseng nyoret-nyoret ga' penting), lumayan, bagus, jelek, atau jelek banget, ha ha ha... (garing + tengsin). tapi, apalah itu terserah apa yang ada di mind lo semua yang jelas gw secara sadar dan tanpa rasa terpaksa menulis isi di blog ini... SILAHKAN LO BACA APA YANG ADA DI SINI.
tanky bertubi-tubi

Selasa, 01 Februari 2011

Kau masih ada aku

Mengapa harus ada manusia
Perasa…
Pencemburu…
Pengecut…
Mengapa pula harus ada rasa
Perindu…
Pengkhianat…
Penakut…
Langit bukan hanya dudukan bulan
Tapi juga pijakan bagi bintang

Begitu pula di sini,
Di bumi bukan hanya ada kamu
Tapi juga aku
Lalu mengapa kau mesti takut jika masih ada aku

Duniamu juga duniaku
Meski tak segala tentangmu harus aku tau
Terbukalah, karena kau masih punya aku
Tempat mengeluh…
Tempat berbagi…
Tempat mengadu…
Itupun jika kau mau
Kusodorkan pundak untukmu bersandar
Kuulurkan tangan jika kau butuh genggaman
Kuhampar permadani agar kau indah berpijak
Kan ku kepakkan sayap dan kubawa kau terbang
Ke sana, hingga jauh dari kasat tatapan

Kapan kau akan berubah pikiran
Lelah hati menanti sebuah kepercayaan
Sebuah penentian panjang untuk satu keyakinan
Kapan kau akan terbuka
Tentang aku sebuah harapan
Aku adalah masa depan
Akulah sandaran,
Genggaman,
Pijakan,
Untukmu…
Kapan kau akan berubah
Terbukalah, karena masih ada aku

By: dadarguling95@yahoo.com.
Mansy. Siroj Priamitra, 3/12/’10. 10.47pms

Tidak ada komentar:

Posting Komentar