WELLCOME TO MY BLOG

di sini lo semua bakal dapat, liat, baca, dan sekaligus menilai coretan tangan dari seorang pendosa mengaku sebagai anak adam yang mungkin buat lo nantinya ya...., sekedar biasa (cuman buat ngisi kekosongan trus iseng nyoret-nyoret ga' penting), lumayan, bagus, jelek, atau jelek banget, ha ha ha... (garing + tengsin). tapi, apalah itu terserah apa yang ada di mind lo semua yang jelas gw secara sadar dan tanpa rasa terpaksa menulis isi di blog ini... SILAHKAN LO BACA APA YANG ADA DI SINI.
tanky bertubi-tubi

Jumat, 04 Februari 2011

KEKECEWAAN ORANG GILA

Untuk kesekian kalinya saya tidak tau harus mulai dari mana untuk mengungkapkan isi hati. Mungkin saja buat anda yang membaca tulisan ini akan menilai saya seperti seorang banci, pecundang, cwo mellow atau mungkin banyak lagi kata cercaan lainnya. Tapi inilah saya, manusia yang hidupnya selalu kecewa,. Kalau tidak dibohongi orang pasti dibodohi orang, kayaknya hidup saya tidak pernah ada benarnya, ironis ya…?
Ok. Kemarin saya ulang tahun yang ke 23, sudah lumayan tua buat ukuran remaja tapi juga tidak terlalu tua untuk ukuran orang dewasa, bukan ?.
Di akun jejaring sosial saya banyak yang mengucapkan selamat, selamat ulang tahun, selamat bertambah umur juga selamat berkurangnya umur. Seperti itu juga setiap pesan yang masuk ke selular saya, ada yang mengajak saya bernyanyi lagu ulang tahun seperti anak kecil, kayaknya mereka tau kalau waktu kecil saya tidak pernah merayakan atau diundang ke pesta ulang tahun. Mereka mengamini saya bertambah dewasa tapi mereka juga mengiyakan saya sekarang mendekati tua. Tak apalah!
Sekarang itu semua tidak ada hubungannya dengan catatan yang saya tulis saat ini (yang anda baca, mungkin ya ).
Wanita, ya, makhluk jenis ini yang membuat saya kecewa. Saya kembali berpikir apakah selain tampang saya yang jelek, bloon atau entahlah yang membuat situasinya seperti ini atau mungkin saya aja yang terlalu lebai memahami semuanya. Jujur saya sendiri jadi ragu sama kepribadian saya. Secara orientasi saya yakin jika jalan hidup saya masih lurus seperti orang lain, jadi dimananya yang salah, jadi cwo kok keliatannya kayak orang bego kalo lagi ama cwe, saya sendiri tidak tau salahnya dimana, nalurikah ? bodi cwe tapi dalemnya tipis banget, kayak anak salon di seberang jalan raya, cwo sih, tapi kalo lagi jalan, aduh… minta ambruk, ditongkrongin ama cwo kalo lagi maen volley pasti nyeletuk kalo ga’ keguguran pasti pendarahan, kayak dia cwe yang lagi hamil aja. Namanya Syafar, tapi beberapa kali metamorfosi nama, mulai dari Mulan jameela, Pinkan, Shafira, dan yang terahir Roobin Hut. (alah…, kok jadinya ngomongin orang, ga’nyambung..!! ) back to the topic.
Andai saja mungkin kalau saya tidak ulang tahun kemarin mingkin perasaan saya tidak seperti ini. Tu kan, gw jadinya nyalahin tanggal ! tapi jujur, wanita yang umurnya dua tahun lebih tua dari saya (tapi jangan salah, dia cantik banget napa gw bilang kayak gitu, karena banyak cwe yang umurnya di bawah gw, tampang mereka kalah cantik kalo dibandingin ama doi!). dia yang paling saya harap untuk ngucapin kata selamat. Tapi entahlah apa dia lupa atau mungkin pura-pura lupa, dia sebenarnya tau atau tidak mau tau. Kadang saya mau marah, tapi sama siapa ? marah sama orang yang lewat di depan rumah ? ntar saya dikira orang gila. Marah sama keadaan ? tambah gila lagi, otak saya mungkin rada-rada ga’ jelas kali ya!?.
Jadi saya rasa, saya tidak perlu menulis lebih banyak lagi. Saya takut, kalo tulisan saya lebih banyak tapi ga’ ada bobotnya kata anak jaman sekarang “ga’ mutu”, ntar anda yang ikut-ikutan gila kayak saya. Udah aja deh ya…? Bye……………….

By: dadarguling95@yahoo.com. Mansy. Siroj Priamitra. Kamis, 3 Feb ’11, 1.27pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar