WELLCOME TO MY BLOG

di sini lo semua bakal dapat, liat, baca, dan sekaligus menilai coretan tangan dari seorang pendosa mengaku sebagai anak adam yang mungkin buat lo nantinya ya...., sekedar biasa (cuman buat ngisi kekosongan trus iseng nyoret-nyoret ga' penting), lumayan, bagus, jelek, atau jelek banget, ha ha ha... (garing + tengsin). tapi, apalah itu terserah apa yang ada di mind lo semua yang jelas gw secara sadar dan tanpa rasa terpaksa menulis isi di blog ini... SILAHKAN LO BACA APA YANG ADA DI SINI.
tanky bertubi-tubi

Selasa, 01 Februari 2011

KEMBALILAH

Semenit setelah kepergianmu
Mencoba uintuk tetap kuat
Meski aku rapuh
Yang tak tahan jauh darimu

Sehari kepergianmu
Serasa sewindu bagiku
Ada apa denganku
Apa terlalu besar rasaku untukmu
Entahlah… aku tak tau

Sejak kau pergi
Hingga saat ini
Aku sembunyi dari senyum palsu
Tak ada yang tau aku rapuh
Sungguh tak paham dengan rasa ini
Sungguh… aku tak mengerti

Pernah ku temukan bayangmu di sosok yang lain
Tapi aku tak bisa mendua
Tak mau membagi hatiku untuknya

Kembalilah…
Pulihkan lukaku yang tersayat kepergianmu
Obati rindu yang menantimu
Kembalilah…
Untukku yang mencintaimu


By: dadarguling95@yahoo.com. Mansy. Siroj priamitra
5 juli 2008. 02.00am

Tidak ada komentar:

Posting Komentar