WELLCOME TO MY BLOG

di sini lo semua bakal dapat, liat, baca, dan sekaligus menilai coretan tangan dari seorang pendosa mengaku sebagai anak adam yang mungkin buat lo nantinya ya...., sekedar biasa (cuman buat ngisi kekosongan trus iseng nyoret-nyoret ga' penting), lumayan, bagus, jelek, atau jelek banget, ha ha ha... (garing + tengsin). tapi, apalah itu terserah apa yang ada di mind lo semua yang jelas gw secara sadar dan tanpa rasa terpaksa menulis isi di blog ini... SILAHKAN LO BACA APA YANG ADA DI SINI.
tanky bertubi-tubi

Selasa, 01 Februari 2011

PAHLAWAN ATAU PENGECUT

Sejak awal aku memang menaruh rasa
Bodohnya,
Aku hanya bisa memendam
Tak bisa mengungkapkan itu
Setitik rasa yang makin membuncah
Jujur…, aku tak kuat

Hingga aku tau
Dia juga punya itu
hasrat yang sama untuk menjagamu

aku hancur…
bingung…
untuk menghargainya…
aku harus mengubur rasa
menutup rapat hingga dia takkan tau
karena dia tak harus tau
kau tau mengapa ?
karena dia sahabatku

by: dadarguling95@yahoo.com. Mansy. Siroj Priamitra
senin, 28 Juli 2008. Magrib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar