WELLCOME TO MY BLOG

di sini lo semua bakal dapat, liat, baca, dan sekaligus menilai coretan tangan dari seorang pendosa mengaku sebagai anak adam yang mungkin buat lo nantinya ya...., sekedar biasa (cuman buat ngisi kekosongan trus iseng nyoret-nyoret ga' penting), lumayan, bagus, jelek, atau jelek banget, ha ha ha... (garing + tengsin). tapi, apalah itu terserah apa yang ada di mind lo semua yang jelas gw secara sadar dan tanpa rasa terpaksa menulis isi di blog ini... SILAHKAN LO BACA APA YANG ADA DI SINI.
tanky bertubi-tubi

Sabtu, 02 April 2011

KEBETULAN

kebetulan aku ga’ sengaja ke pantai
kebetulan juga kita ketemu
kebetulan aku iseng ngebaca
kebetulan juga kamu datang
kebetulan aku sendiri saat itu
kebetulan juga kamu datang bareng temen kamu
kebetulan saat itu aku diem
kebetulan juga saat itu kamu rame
kebetulan aku senyum
kebetulan saat itu kamu ketawa riang
kebetulan aku penasaran sama kamu
kebetulan juga kamu ngasi nomer hape ke aku
kebetulan aku suka sama kamu
kebetulan juga kamu ngasi tanda itu
kebetulan saat aku inget kamu
kebetulan juga kamu jawab sms aku
kebetulan kita sama-sama suka
kebetulan kita masih sendiri
kebetulan kamu menyatakan cinta lebih dulu
kebetulan aku juga ingin memacarimu
kebetulan saat aku ingin serius
kebetulan pula ayahmu memasang harga terlampau tinggi
kebetulan sesudah itu kita banyak masalah
kebetulah juga kita sering tidak sesikap dan sejalan
kebetulan akhirnya kita putus
kebetulan, sudajlah semuanya….
Dadarguling95@yahoo.com / manusaallorya@ymail.com
Mansy. Siroj Priamitra, 30 Maret 2011, 01 April 2011,. 10.45am

Tidak ada komentar:

Posting Komentar