WELLCOME TO MY BLOG

di sini lo semua bakal dapat, liat, baca, dan sekaligus menilai coretan tangan dari seorang pendosa mengaku sebagai anak adam yang mungkin buat lo nantinya ya...., sekedar biasa (cuman buat ngisi kekosongan trus iseng nyoret-nyoret ga' penting), lumayan, bagus, jelek, atau jelek banget, ha ha ha... (garing + tengsin). tapi, apalah itu terserah apa yang ada di mind lo semua yang jelas gw secara sadar dan tanpa rasa terpaksa menulis isi di blog ini... SILAHKAN LO BACA APA YANG ADA DI SINI.
tanky bertubi-tubi

Selasa, 29 Maret 2011

RAYUAN GOMBAL LAKI-LAKI tapi garing. BUAT CEWE-CEWE KUDU HATI-HATI


1. Jika kamu bunga, maka akulah tangkainya. Akan ku jaga dan ku pertahankan kau agar tetap di sampingku (cuih…)
2. Saat kamu terjaga ijinkan aku yang selalu menemanimu. Saat kau terlelap biarkan aku yang selalu membelaimu (prêt…!)
3. Seribu bintang akan hilang saat kau berteduh di bawah langit malam. Sejuta bintang membentuk binaran di mata indahmu yang meredupkan terangnya cahaya bulan (wakakaka… ancur mina!)
4. Kamu percaya ga’ kalo semua bidadari itu punya sayap?. Aku ga’ tuh. Coba deh kamu balik belakang, tu kan, ga’ semua bidadari itu punya sayap! (muntah darah…!)
5. Kamu adalah sisi positif dan aku sisi negatifnya, sekali kita bertemu pasti akan timbul daya tarik. (hahay… magnet kale…)
6. Kau kuibaratkan dengan bola basket dan aku adalah keranjangnya. Aku selalu berharap suatu saat kau akan jatuh dan masuk ke dalam pelukanku (narsis najis…)
7. Aku selalu bimbang dalam menentukan arah, kadang ringan kadang pula berat. Aku butuh sesuatu untuk keseimbanganku. Kini aku semakin yakin bahwa kaulah neraca cintaku (beli berapa kilo mas…, atombua cie’…)
8. Cantik, tak harus lelah mencari belahan jiwa karena aku yakin kaulah tulang rusukku yang lama hilang (kuliah anatomi nih…)
9. Jika aku adalah poros putaran maka kamu adalah jarak radiusnya, dengan membuat satu lingkaran maka di situlah dunia tempat kita berdua (hahay…, peres!)
10. Aku adalah angka minus sedangkan kamu angka plus, tanpa kita sadari kita memang diciptakan sebagai pasangan yang saling melengkapi (garing banget tau…!?)
11. Liat deh, b8intangnya dikit banget yah, tau ga’ npa?, karena semuanya udah pindah ke mata kamu (alah…, basi!)
12. Cintaku sebesar dunia, seluas jagad raya ini kepadamu. Cintaku sedalam samudera, setinggi langit di angkasa, kepadamu (lyric lagu tuh, ga’ kreatif… ke laut aja sono)
13. Tiada lagi kata yang indah untuk diucap, karena kau terlalu indah untuk digambarkna dengan kata-kata. Tiada satu apapun yang bisa melukiskan wajahmu, karena rona pipimu mengalahkan sejuta cerahnya warna. (huah…, jayus!)
14. Kau adalah sebutir kristal yang mengilau, tak akan ku genggam erat, karena aku takut kau akan rapuh. Akupun tak juga melepaskan hingga jatuh ke tanah karena aku takut kau akan hancur. (wuidih…, parah… gombal stadium empat)
15. Bila kamu sedang sedih aku akan membuatmu tersenyum. Jika kamu kalut, letakkan gundahmu di pundakku. Jika ada yang menyakitimu, aku akan datang membelamu. (gw lagi kere nih, kasi gw duit dong!. Ada ga’?)
16. Kekuranganku memang tak sepadan dengan kelebihanmu, tapi setiaku sama tingginya dengan cinta dan percayamu. (derajat gw ama lo, tinggian mana kalo dibanding ama tiang listrik!)
17. Hatimu terlalu rapuh jika selalu sindiri, harusnya kau tau bahwa jiwaku yang akan menguatkannya (alah lebay, ikat aja pake tambang atau gembokin pake rantai kapal…, susah amat)
18. Aku udah susah buat ngeliat wajah yang laen, tau ga’ kenapa, karena cinta kamu udah ngerabunin mata aku. (alah…, palingan lo minus tuh, periksa ke dokter mata gih!)
19. Jangan pernah takut berjalan di siang hari, karena cintaku akan memayungi kemana kamu pergi (kalo ujan ntar gw pinjem yah…?)
20. aku udah ga’ bisa ngomong apa-apa lagi, selain AKU CINTA KAMU (hahay…, udah buntu, kehabisan bahan!)


by: dadarguling95@yahoo.com / manusaallorya@ymail.com
mansy. Siroj Priamitra. Jum’at, 24 Maret 2011. 09.42pm, Sabtu, 26 Maret 2011, 08.08.

1 komentar: