WELLCOME TO MY BLOG

di sini lo semua bakal dapat, liat, baca, dan sekaligus menilai coretan tangan dari seorang pendosa mengaku sebagai anak adam yang mungkin buat lo nantinya ya...., sekedar biasa (cuman buat ngisi kekosongan trus iseng nyoret-nyoret ga' penting), lumayan, bagus, jelek, atau jelek banget, ha ha ha... (garing + tengsin). tapi, apalah itu terserah apa yang ada di mind lo semua yang jelas gw secara sadar dan tanpa rasa terpaksa menulis isi di blog ini... SILAHKAN LO BACA APA YANG ADA DI SINI.
tanky bertubi-tubi

Sabtu, 26 Maret 2011

BBF Vs 3C

Malam ini perdana tayang acara televisi remaja “3 C”, para pelakonnya berjumlah tujuh orang yang sama-sama beranjak dari anak boyband Indonesia yang baru naik daun, arti dari nama club vocal plus dance mereka ini katanya “tujuh orang sebagai tujuh pahlawan”. Anehnya “plagiator” melekat di sinetron ini. Pernah dengar tentang tayangan televisi drama Korea yang bertajuk BBF ? yup, benang merah keduanya sama persis dengan sinetron 3C ini mulai dari background anak orang tajir, sekolah elite, pemeran utama wanitanya anak orang miskin, karakter beberapa pemain dan lain-lain sedangkan perbedaanya hanya jumlah personel dan Negara pembuatan , kalau BBF dari Korea, 3C dari Indonesia.
• Personel (pelakon)
Kita mulai dari female actrees-nya, di BBF sebagai anak orang miskin yang punya usaha laundry sedangkan 3C masih tetap anak orang miskin tapi anak dari seorang penjahit. Kesamaannya adalah dia masuk sekolah elit itu karena beasiswa.

Tentang para aktornya di BBF berjumlah empat orang, sedangkan 3C berjumlah tujuh orang. Di BBF sebut saja namanya Gu Jhun Pyo sedangkan di 3C Rafa XXX, Actor utamanya sama-sama anak orang paling kaya, sombong, blagu, egois dan disegani di gengnya. Selanjutnya, anggota geng paling dingin alias cool dan tertutup. Nama Korea-nya Ji Hoo dan Indonesianya Ganmor, jika di BBF karakternya penyuka music “Biola” sedangkan di 3C sebagai anak yang suka baca alias kutu buku. Selain mereka ada juga playboy cuek, sedangkan personel geng dengan karakter lainnya hanya sebagai pelengkap alias embel-embel ga’ penting.

• Alur cerita
Dimulai dari lokasi sekolah hanya saja di 3C setting-nya masa orientasi sekolah dan jalan ceritanya sama-sama dimulai dengan seorang siswi sekolah yang mencoba melawan seorang senior yang dirasa tidak punya perasaan terhadap juniornya.

So, saya rasa anda semua sudah mengerti alur ceritanya dan faham betul endingnya seperti apa…!!!?


dadarguling95@yahoo.com. / manusaallorya@ymail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar