WELLCOME TO MY BLOG

di sini lo semua bakal dapat, liat, baca, dan sekaligus menilai coretan tangan dari seorang pendosa mengaku sebagai anak adam yang mungkin buat lo nantinya ya...., sekedar biasa (cuman buat ngisi kekosongan trus iseng nyoret-nyoret ga' penting), lumayan, bagus, jelek, atau jelek banget, ha ha ha... (garing + tengsin). tapi, apalah itu terserah apa yang ada di mind lo semua yang jelas gw secara sadar dan tanpa rasa terpaksa menulis isi di blog ini... SILAHKAN LO BACA APA YANG ADA DI SINI.
tanky bertubi-tubi

Minggu, 30 Januari 2011

CWO SEKSI BUKAN BANCI

“Banci”. Mendengar kata ini apa yang lo rasain kalau ditujuin ke lo, sakit! ya nggak sih?.

Yup… “banci” sering digunakan untuk menyebut (sebenarnya sih lebih menjurus ke arah mencela) cowok yang agak kemayu dan lebih identik 99% mirip cewek. “banci” sendiri (sorry) membuat tubuh lo yang kasatnya cowok cuma dihargai 1% saja. Ironis bukan!

Lalu bagaimana denga “seksi”. Kayaknya image ini sudah hampir melekat pada sebagaian besar cewek. Kebanyakan kaum hawa (istilahnya) memburu seksi, melakukan apapun mulai makeover, suntik bottox sampai opersai bagian tubuih cuma untuk disebut “seksi”. Membuka ini itu, pakaian mini, baju dan celana seperti tidak saling tegur, itu dilakukan hanya untuk mendapatkan image “seksi”. Ya… meskipun, ada yamg bilang kalau seksi itu tidak selalu dilihat dari fisik saja tapi bisa juga lewat smart, tingkah laku yang sopan, cara bergaul yang baik, pokoknya all the positive thing.

Tapi, whatever guys, kita tidak sedang membahas itu.

Cowok seksi! Nah, sekarang apa yang ada di pikiran lo?

Yup, lo pasti mikir cowok seksi itu tinggi, berisi, dada membusung, badan tegap, perut bidang, ya kan?

Kalau memang benar itu jawaban lo?gwe cuma mau bilang klise, lo dangkal banget sob! Lo harus tau, “banci” itu masalah naluri, itu masalah dalam dan “seksi” itu wilayah luar, fisik lo. Walaupun banyak yang menghubungkan keduanya menjadi sesuatu yang membuat tersinggung, sakit hati, naik pitam, emosi nggak terkontrol dan akhirnya membuat semuanya hancur berantakan. Padahal masalahnya sesuatui hal yang nggak penting dan nggak perlu banget untuk digubris. Just let it go, guys. Yang lo semua harus tau di luar sana banyak juga kok yang kata cewek “cowok ideal”, malah naluri mereka yang menyimpang. Sob, banyak yang melakukan hal-hal di bawah ini yang pernah dibilang “banci”. Tapi kalau itu lo dan selama naluri lo “lurus” no problem. Ingat, lo “seksi” bukan “banci”



1. one day as pinky boy

pink !!!? lo pasti mikir cewek, ya kan?

Dress pink, kalau cewek yang make pastinya lo sering lihat, tapi kalau cowok jarang banget atau malah nggak pernah? Pernah sih tapi, pas di cermin dan itu lo.

Boys, zaman modern kayak gini harus berani berekspresi. Permainan warna itu seni, hijau pupus, kuning, merah, orange apalagi pink. Jangan pernah takut buat make warna-warna tadi. Biar cowok lo harus berani berekspresi jangan pernah takut, lo nggak salah dan nggak bakalan dibilang gila. Buang pikiran lo jauh-jaun tentang “pink… nggak deh!” atau biar aman lo kubur aja dalam-dalam. Sekarang yang ada pink “seksi” bukan “banci”





2. Enjoy with coocking

Cowok masuk dapur!, maksud lo?

Inikan yang sering ada di benak lo setiap kali ibu lo minta bantuan di dapur?

Heii, wake up guys!!! Sekarang tahun 2009 soal masak-memasak bukan hanya kerjaan cewek, cowok juga bisa kali. Masak nggak bakalan buat lo rugi, apalagi sakit hati. Selain warna masalah yang satu ini juga malah lebih bisa membuat cewek berfikir positif tentang cowok. Chef-chef di restotan besar atau pedagang nasi goreng, bakso itu hampi semuanya cowok. Eitt… bukan berarti cowok yang bisa masak itu pasaran, kumal dan dekil lho.

Jangan salah, cewek itu lebih bisa mengandalkan cowok yang bisa masak ketimbang cowok yang bisanya tukang suruh dan main perintah doang. Selain bunga dan cokelat, memasak buat cewek itu juga bisa membuat suasana jadi lebih romantis tau!!!. So,sekarang lo masih minder kalau lo cowok yang jago masak? masak buat lo jadi “seksi” bukan “banci”.



3. Skuter, gue banget!

Ngendarain motor gede itu biasa buat cowo dan mungkin kebanyakan cowok juga mimpi buat bisa mengendarain moge. Tapi kalau skuter? Mungkin juga lo sering lihat cowok yang ngendarain motor jenis yang satu ini dan pastinya lo nggak tau penilaian cewek tuh kayak apa, ya kan ?

dengar ya bos, buat cewek, cowok yang bisa dan ngendarain skuter itu lebih cool, tenang, dan pastinya pede abis. Menurut cewek, mereka lebih baik dari pada cowok yang pake mator gede kayak raja yang punya jalan raya, kebut-kebutan dan mengabaikan hak pengguna jalan yang lain .

boy, sekedar perbandingan aja. Kalau lagi di jalan cewek itu lebih pengen kenyamanan dan ketenangan dalam berkendara. Menurut mereka yang lebih penting adalah keselamatan bukan kecepatan. Gimana, lo masih kecil hati dengan skuter lo dari pada motor gedenya orang lain? Guys, skuter make you “sexy” bukan “banci”.





Brother, yang harus lo ingat dari semuanya itu yang terpenting adalah By Your Self. Kalau memang lo comfort dengan style lo, terusin aja dan jangan pernah ngikutin yang lain apalagi mau jadi orang lain, don’t ever . now, the most important one is jadi diri lo sendiri karena itu “seksi” bukan “banci”. OK!!





By. dadarguling95@yahoo.com, Mei 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar