WELLCOME TO MY BLOG

di sini lo semua bakal dapat, liat, baca, dan sekaligus menilai coretan tangan dari seorang pendosa mengaku sebagai anak adam yang mungkin buat lo nantinya ya...., sekedar biasa (cuman buat ngisi kekosongan trus iseng nyoret-nyoret ga' penting), lumayan, bagus, jelek, atau jelek banget, ha ha ha... (garing + tengsin). tapi, apalah itu terserah apa yang ada di mind lo semua yang jelas gw secara sadar dan tanpa rasa terpaksa menulis isi di blog ini... SILAHKAN LO BACA APA YANG ADA DI SINI.
tanky bertubi-tubi

Sabtu, 09 Oktober 2010

THANK'S ALLAH




Tuhan…, saat aku minta kebaikan
Kau perlihatkan keburukan untuk kurenungi
Aku sering mengemis kepastian
Kau sodorkan seribu satu pilihan agarku belajar memutuskan
Ketika ku memohon anugerah
Kau memberiku musibah supaya aku sadar

Tuhan…, darimu kuingin harta untuk kusyukuri
Tapi kau beri aku nista untuk ku sabari
Suguhkan pujian untukku Tuhan!
Kau jamu aku cercaan agar aku tak perlu mengharapnya

Tolong aku Tuhan!
Aku ingin kekuatan
Tapi kau beri aku cobaan untukku berusaha menahan
Aku minta kemudahan
Tapi kau limpahkan masalah untukku atasi

Robby…,
Kau tak memberi apa yang ku minta
Namun kau penuhi semua yang kubutuhkan
Alhamdulillah…, terima kasih Allah.

By: dadarguling95@yahoo.com . mansy. Siroj Priamitra
19 Juli 2008, 10.10 pm


Tidak ada komentar:

Posting Komentar