WELLCOME TO MY BLOG

di sini lo semua bakal dapat, liat, baca, dan sekaligus menilai coretan tangan dari seorang pendosa mengaku sebagai anak adam yang mungkin buat lo nantinya ya...., sekedar biasa (cuman buat ngisi kekosongan trus iseng nyoret-nyoret ga' penting), lumayan, bagus, jelek, atau jelek banget, ha ha ha... (garing + tengsin). tapi, apalah itu terserah apa yang ada di mind lo semua yang jelas gw secara sadar dan tanpa rasa terpaksa menulis isi di blog ini... SILAHKAN LO BACA APA YANG ADA DI SINI.
tanky bertubi-tubi

Sabtu, 09 Oktober 2010

PUISI BISU


Pantai menjadi saksi bisu cerita ini

Lewat perantara aku menegenalmu

Banyak hal yang mengabadikan kenangan bersamamu

Momen itu begitu indah

Ya …, indah karena ada kamu

Cerita ini bukan kisah roman Shakesphare

Aku bukan romeo dan kaupun bukan Juliet

Yang kita sama-sama meneguk racun

Lalu mati membawa cinta yang belum sempat dinikmati

Tapi mungkinkah aku raga lain berjiwa Jack

Yang rela mati dan membiarkan Rose tetap hidup dengan membawa cintanya

Tapi sungguh, aku hanya seorang Dion

Nadi yang sempat merasakan getaran dari dawai suaramu

Ya…, akulah Dion

Anak Jogja yang tersenyum menyebut namamu

Gadis Lombok, itu kau…, Zora

Lombok kini punya cerita

Tentang aku

Dan kamu

Lombok memang indah.., seindah wanitanya

Lombok, I’m in love

Tapi semuanya telah kutenggelamkan sedalam selat

Kubiarkan pergi sejalan air laut yang pertama kita sentuh

Yang kini entah kemana…

Adakah cinta yang salah memilih tambatannya

Atau mungkin keadaan yang salah saat ia mencitai

Apakah kejujuran menjadi sebuah kesalahan

Ketika perasaan tak menuai benih yang ditaburnya

Padahal aku hanya mencoba berterus terang akan apa yang kuyakini

Ini bukan mauku, tapi inilah keadaan

Aku tidak menangis

Hanya sedikit sedih meratapi kisah ini

Bukan tragis

Tapi ironis, dengan akhir cerita seperti ini

Tolong jangan mengingatku

Agar aku tidak berat membuang senyummu dari ingatanku

Wajarkan semua keadaan yang ada

Agar aku bisa melepas dan mengembalikan semuanya

Seperti di awal, seolah kita tidak pernah saling kenal

Kuminta, jangan sedikitpun mengingatnya

Lalu biarkan ini hanya menjadi sebuah kisah yang sengaja terendap

Untukku…

Kuharap Inilah cerita yang takkan lagi terungkap

Semua tentang kamu

Denganku..

Dan segalanya tentang kita…

Jadikan semuanya hanya tinggal cerita

Antara Lombok dan Jogja

Ya…, kisah Dion dan Zora

By : dadarguling95@yahoo.com. Mansy. Siroj Priamitra

20 Sept 2010 ; 09.04am, 12.17pm, 07.09pm, ditutup pada 09.03pm

Untuk seorang sahabat, Dion Si “Jiwa yang terbuka”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar