WELLCOME TO MY BLOG

di sini lo semua bakal dapat, liat, baca, dan sekaligus menilai coretan tangan dari seorang pendosa mengaku sebagai anak adam yang mungkin buat lo nantinya ya...., sekedar biasa (cuman buat ngisi kekosongan trus iseng nyoret-nyoret ga' penting), lumayan, bagus, jelek, atau jelek banget, ha ha ha... (garing + tengsin). tapi, apalah itu terserah apa yang ada di mind lo semua yang jelas gw secara sadar dan tanpa rasa terpaksa menulis isi di blog ini... SILAHKAN LO BACA APA YANG ADA DI SINI.
tanky bertubi-tubi

Senin, 13 Agustus 2012

UNTITLE 2

Tak ingin terus larut dalam bayanganmu Aku harus luput dari pandanganmu Meski sejak tadi aku berdiri tak tegap di sini Dan tak tau sampai kapan nanti… Sesekali aku mencoba mengayunkan langkah kecil Tetapi kemudian mundur lagi, Kau yang menarik ulur semuanya Kau ingin mendorongku untuk bergerak maju sekian langkah Tetapi tanpa kau sadari, yang ada itu akan membuatku jatuh tersungkur Maaf, jika akhirnya aku bimbang menentukan sikap Ini sulit, Setiap malam aku terbangun lalu meluangkan tiga detik dari waktuku hanya untuk menyebut namamu Terlalu perih, Saat aku sadari hanya bisa mengucap namamu dalam gelap Dengan begitu lirih, Di bawah terik matahari aku hanya mampu maneneriakkan dan memanggil namamu saat tak ada seorangpun di depan dan belakangku Di atasku hanya ada Dia dan bersama malaikat di kanan kiriku yang aku tak tau jelas letak dan posisinya Sedangkan tubuhku hanya berdiri malu di atas tanah lusuh dan berbau Apa yang kau inginkan sekarang?.... Aku!? Hidupku...? Percuma! Untuk apa memintanya jika semua telah kau ambil. Lau untuk apa lagi!? Kini tak ada yang tersisa saat kau tinggalkan dan pergi Kembalikan separuh hidupku, jika kau tak mampu membawa seluruhnya Lalu selebihnya ku ikhlaskan kau bersamanya… Labuhan Lalar, Selasa 7 Agustus 2012. 06.06 am

Tidak ada komentar:

Posting Komentar